Header Ads

Israel Kembali Membuka Penyeberangan al-Jalama

Pemerintah Israel kembali membuka Penyeberangan al-Jalama sebelah Utara Jenin pada hari Minggu pagi setelah ditutup beberapa jam di hari Sabtu. Seperti yang dilansir Ma'annews dari petugas penghubung Palestina.

Persimpangan, antara Israel dan Utara Tepi Barat, ditutup pada Sabtu Pagi setelah pasukan keamanan Israel menembak mati seorang remaja Palestina yang diduga akan menyerang dengan Pisau. Namun dilaporkan dari pihak Israel tidak ada korban.

Sumber Departemen penghubung Palestina di Jenin dikonfirmasi pada Minggu bahwa Departemen Penghubung Israel akan membuka kembali jalur persimpangan di kedua arah tersbut pada Minggu pagi.

Remaja yang ditembak pada hari Sabtu diidentifikasi sebagai Mahmoud Talal Mahmoud Nazzal,18 tahun.

Sementara sebagian serangan terjadi di Hebron dan Yerussalem, Pekan lalu Muhammad Said Kamil,16 tahun, tewas diersimpangan al-Jalama dengan dugaan yang sama, yaitu berusaha menyerang keamanan Israel.

Saksi mata mengatakan kepada Ma'annews pada saat itu tidak ada upaya penusukan ketika pasukan Israel menembaki pemuda Palestina.

Sementara Pemimpin Palestina dan Israel telah melakukan upaya untuk melakukan upaya untuk mencegah kekerasan di wilayah Palestina yang diduduki oleh Israel. Karena hampir setiap hari peritiwa tersebut terjadi.

Para Pemimpin Internasional menyebut akar dari permasalahan tersebut adalah keberadaan Israel di Palestina.

Penulis : Furqon
Sumber :maanews

No comments

Powered by Blogger.