Header Ads

Surat Duka Imaroh Afghanistan Atas Wafatnya Intelektual Jihad Maulana Syaikh Dr. Syer Ali Sheh


Dilansir dari situs resmi Imaroh Islamiah Afghanistan shahamat-arabic.com, bahwa telah meninggal seorang tokoh intelektual jihad Afghanistan, Maulana Syaikh Dr. Syer Ali Sheh pada Jum'at, 30/10/2015. Berikut Pesan duka Imaroh Afghanistan.


Surat Duka Imaroh Islamiyah Afghanistan atas Wafatnya
Maulana Syeikh Dr. Syer Ali Sheh rahimahullah

Imaroh Islamiyah Afghonistan turut berduka cita atas kepergian seorang spesialis ilmu syar'i, syeikh dalam bidang Alquran dan Hadits, Guru bagi ribuan penuntut ilmu syar'i, dan pelindung para mujahid, beliau Maulana Dr. Syer Ali Sheh rahimahullahu ta'ala. Beliau telah pergi dari dunia ini untuk selamanya menuju Sang Kuasa. Inna lillahi wa inna ilaihi raojiun.

Atas wafatnya Maulana Shaikh Dr. Ali Syer Ali Sheh rahimahullah, umat Islam telah kehilangan seorang tokoh penting, khususnya dalam bidang ilmu pengetahuan, dakwah, dan jihad.

Semoga ampunan terlimpahkan untuk beliau biidznillah ta'ala, karena besarnya peran beliau sebagai ulama dalam bidang Alquran dan Hadits Nabawi, sebagai da'i ilallahi, dan promotor jihad,serta  reformator sosial yang mengemban kewajiban diniyah hingga akhir hidupnya. Bahkan, beliau telah memberikan partispasi yang besar  dalam semua bidang. Allah SWT telah menghendaki kebaikan baginya. Sehingga, Allah SWT memahamkannya dalam urusan agama dan memberikanya derajat keilmuan yang tinggi.

Sesungguhnya Maulana Syaikh DR. Syer Ali Sheh rahimahullah adalah seseorang yang menjaga dan berjuang keras demi kemuliaan jihad di Afghanistan. Beliaulah pembela dan pendukung seruan jihad bagi seluruh rakyat Afghanistan semenjak berdirinya Imaroh Afghanistan Al Islamiyah.

Imaroh Afghanistan turut bersedih dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditingalkannya, Pusat Studi Islam di seluruh dunia, para ulama, murid-murid beliau, pimpinan dan seluruh staf pengajar serta para penuntut ilmu di Pusat Studi Islam Daarul Uluum Haqonia, dan seluruh kaum muslimin di Afghanistan dan Pakistan atas wafatnya Maulana Syeikh Dr. Syer Ali Sheh.

Kami mendoakan agar Allah SWT menerima semua amal kebajikan Almarhum dan menempatkannya di Surga Firdaus. Amin.

Imaroh Afghonistan Al-Islamiah
19/01/1237 H
30/10/2015 M

Penulis : Syafei Irman

No comments

Powered by Blogger.