Header Ads

Sniper Israel Tembak Dua Warga Palestina

DUA warga Palestina terluka akibat tembakan senjata api pasukan Israel pada Minggu malam, (11/1). Penembakan itu terjadi sebelah Timur Kamp pengungsi Al-Bureij di dekat Jalur Gaza.

Juru bicara Departemen Kesehatan Palestina Dr. Ashraf Al Qudrah mengatakan, bahwa korban mengalami luka di kaki yang disebabkan oleh tembakan senjata api dari polisi Israel di Timur Kamp Al Bureij. Saat ini, korban tembak tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Al-Aqsa di Deir Al-Balah.

Reporter Pusat Informasi Palestina melaporkan, bahwa Israel menempatkan sniper di dalam Pagar Zionis, pemisah antara Jalur Gaza dan pemukiman warga.  Penembak jitu Israel tersebut yang telah menembak dua pemuda Palestina .

Dr. Ashraf menambahkan, bahwa wilayah tersebut kerap kali menjadi tempat penembakan penduduk Palestina. Penembak jitu Israel hampir setiap hari menembak warga. Sampai saat ini, telah 17 orang tewas dan ratusan orang terluka di pinggiran Jalur Gaza, semenjak pecahnya intifadhoh tiga di Yerussalem pada bulan Oktober lalu.

Penulis : Syafei Irman
Sumber :PIC

No comments

Powered by Blogger.