Header Ads

Akibat Mengalami kerugian Pasukan Assad Mundur Dari Pertempuran





SOHAFY, Suriah - Pasukan Assad gagal merebut markas faksi Ghouta Timur dari tangan faksi Ghouta, pada hari Senin (27/02). Akibat serangan yang gagal tersebut menyebabkan kerugian di sisi nyawa dan materi.

Kota Hazrama menjadi saksi bisu, atas pertempuran sengit antara Faksi Ghouta dan Pasukan Assad. Yang dimana kedua belah pihak sama-sama menggunakan senjata canggih. Namun akibat kerugian yang cukup besar rezim Assad terpaksa mundur, dan gagal merebut daerah tersebut.

Wartawan media El-Dorar menambahkan bahwa, hanya dalam  kurun waktu beberapa jam Pasukan Assad telah kenghilangan Tank Rusia jenis T-72, dan 3 tentaranya. Secara sigap Rezim Assad  langsung menggunakan pasawat tempur untuk membombardir wilayah Hazrama dan beberapa daerah lainnya. Yang menyebabkan enam warga sipil di desa Marj tewas, sementara beberapa orang terluka di kota Ein Tarma.

Perlu diketahui, Kota Hazrama merupakan tempat dimana pasukan oposisi mampu membendung serangan pasukan Assad, selama hampir dua bulan. termasuk serangan tersebut, yang mengakibatkan 3 tank rusak dan menewaskan beberapa tentara Assad.

REPORTER : Usamah M


No comments

Powered by Blogger.