Header Ads

Presiden Abbas Berkunjung ke Kairo untuk Membicarakan Konflik di Palestina


MINGGU ini, Presiden Mahmoud Abbas dijadwalkan untuk mengunjungi Kairo utnuk bertemu dengan Presiden Mesir Abdel Fattah al-Sisi.

Duta Besar Palestina Jamal Al-Shubaki mengatakan dalam sebuah pernyataan, bahwa Abbas akan bertemu Sisi pada hari Minggu untuk berkonsultasi denganya tentang situasi yang terjadi di Palestina.

Dia juga menambahkan bahwa pertemuanya itu fokus pada upaya untuk proses perdamaian Timur Tengah terkait Agresi Israel di Palestina.

Selain itu, Presiden Palestina juga akan bertemu dengan pejabat Mesir lainya sebelum dia meninggalkan Arab Saudi untuk menghadiri acara puncak bersama negara-negara Arab dan Amerika Serikat.

Beberapa kali Presiden Palestina telah dipanggil untuk membicarakan masalah Intervensi Internasional di wilayah Palestina. Karena, setidaknya 71 warga Palestina telah tewas oleh pasukan Israel.

Pemimpin Internasional telah mendorong dan mengusulkan perundingan damai antara Palestina dan Israel, dan Kuartet Timur Tengah diharapkan bisa mengunjungi daerah konflik tersebut di beberapa Minggu mendatang.

Penulis: Frian alvian
Sumber :maannews

No comments

Powered by Blogger.