Header Ads

Naumkin: Moskow Dan Washington Harus Bekerjasama Dalam Memerangi Terorisme di Suriah

Gambar : Vitaly Naumkin


SOHAFY, Rusia - Penasihat Politik utusan PBB untuk Suriah "Vitaly Naumkin" mengatakan bahwa,  kerjasama antara Amerika dan Rusia di Suriah selama pemerintahan Trump "Inevitable", dan akan terjadi cepat atau lambat.

Naumkan mengatakan dalam sebuah wawancara dengan saluran "RTL Rusia" bahwa,  Negara-negara Global dan Regional siap untuk bekerjasama, antara  satu sama lain untuk membebeskan kota  Palymra di Suriah. lebih umum untuk memerangi terorisme secara meluas dan lebih baik, juga untuk warisan besar dari Suriah .

“Saya berharap terhadap keniscayaan kerjasama antara Rusia dan Amerika Serikat, dan hal ini pasti akan terjadi dalam waktu yang akan datang. mungkin (kerjasama tersebut) akan menyentuh daerah Al-Bab,  atau Roqoh, dan Dier Az-Zour. Tetepi saya yakin bahwa kerjasama ini pasti akan terjadi, dalam hal ini Donald Trump berjanji pada dirinya sendiri selama kampanye pemilihan Presiden” pungkasnya.

Penasihat  Suriah “Staffan De Mistura”  mengatakan bahwa tidak ada alasan rahasia di balik penundaan diskusi di Jenewa.

Rusia menunjukkan sikap antusiasmenya untuk presiden baru Amerika Serikat, yang mengumumkan kesiapan kampanyenya untuk bekerjasama dengan presiden Rusia “Vladimir Putin”, dalam beberapa situasi kondisi yang paling penting di Suriah. Dia juga berjanji untuk mencabut sanksi dari moskow. tetapi setelah ia memimpin Amerika dia mengatakan bahwa dirinya  akan mencabut sanksi.

Adapun pernyataan Trump yang baru-baru ini menyatakan niatnya untuk mendirikan Zona Aman di Suriah mendapatkan kritikan dari Kremlin.


REPORTER : Usamah M


No comments

Powered by Blogger.