Header Ads

Brigade Al - Faruq Bergabung Dengan Gerakan Islam Ahrorus Syam

Logo Dari Brigade Al - Faruq


SOHAFY, Suriah - Brigade Al-Faruq mengumumkan tentang bergabungnya mereka, kepada gerakan jihad Ahrarus Syam pada hari Rabu (01/02/17). Mereka bergabung karena,  perkembangan yang terjadi di kawasan tersebut,  kebutuhan untuk bersatu dalam tauhid, dan mendapatkan Ridho dari Allah.


Brigade Al-Faruqi mengeluarkan pernyataan yang ditandatangani oleh pemimpin mereka yaitu "Ammar Baqai", ia mengatakan "Kami Brigade Al-Faruq yang terletak di kota Binnish, menyatakan untuk bergabung dengan Gerakan Islam Ahrarus Syam".


Surat Pernyataan Yang Langsung Ditandatangani oleh Pimpinan Brigade Al-Faruq



Perlu diketahui bahwa, Brigade Al-Faruq dibesarkan di kota Homs, dan banyak berpartisipasi dalam pertempuran melawan Rezim Suriah selama pengepungan sebelum tahun 2014.  Kemudian keluar bersama Faksi lain, berdasarkan perjanjian yang telah disepakati. Kemudia pergi ke kawasan Idlib untuk berpartisipasi dalam pertempuran pembebasan Idlib, dan pertempuran Kefraya Balfoah.


Dan  baru-baru ini mereka berpartisipasi dalam pertempuran pengepungan Aleppo, dengan koordinasi dari gerakan Islam Ahrorus Syam.



No comments

Powered by Blogger.