Header Ads

Pesawat Rusia Terus Menargetkan Oposisi Suriah

SOHAFY.GA, Suriah - Serangan udara Rusia di daerah pedesaan Homs, Aleppo, Latakia dan Idlib selama lima hari menyebabkan beberapa warga sipil meninggal dan banyak yang luka luka. Menurut wartwan Al-Jazeera Jalal Suleiman, pesawat Rusia hampir meninggalkan Homs utara. Di mana serangan yang menargetkan pemukiman sipil yang jauh dari militer Daisy.

Seorang wartawan mengatakan bahwa oposisi bersenjata Suriah siap untuk menghadapi serangan Rusia. Mereka akan menghadapi setiap upaya dan memanfaatkan serangan tersebut. Dia menunjukkan bahwa oposisi bersenjata Suriah telah mempersiapkan untuk menyerang markas Rusia. Mereka mengubah persenjataan mereka agar tidak diketahui pasukan Rusia, serta megatur dan menyatukan semua oposisi di Homs.

Pesawat rusia telah membombardir kota Jisr di barat pedesaan Idlib. Rusia juga menargetkan posisi oposisi bersenjata di daerah Hurcuhi barat kota Homs. Sebuah ambulance mengangkut korban terluka ke rumah sakit. Sementara seorang warga mengatakan ia menemukan lima mayat di sebelah barat kota.

Kota Scorpion Houla di Homs juga mengalami serangan pesawat Rusia pada hari sabtu lalu. Hal itu diikuti oleh pemboman dan serangan roket. Sementara itu tentera rezim berusaha menyerbu kota dari beberapa arah, sehingga terjaadi bentrokan. Observatorium Hak Asasi Manusia untuk Suriah mengatakan setidaknya 39 warga sipil telah meninggal sejak dimulainya serangan Rusia pada hari Rabu.



Penulis  : Ghulam
Sumber : Al-Jazeera

No comments

Powered by Blogger.