Header Ads

Setelah Gugat Facebook, Kini Pemuka Yahudi Adakan Kongres di Roma

DALAM upaya menutupi kekerasan Zionis Israel yang di posting oleh warga Palestina. 20.000 orang yahudi menggugat raksasa internet Facebook di New York pada Senin 26 Oktober lalu.

Tapi kini perwakilan orang Yahudi di seluruh dunia juga
menggelar kongres di Roma pada Selasa (27/10). dalam pertemuan tersebut peserta kongres menganggap, Palestina telah menyebarkan"budaya kebencian kepada Yahudi Israel di media, di sekolah-sekolah dan di jaringan sosial."

Kongres badan perwakilan orang Yahudi ini juga menegaskan kembali persetujuannya dalam menyelesaikan konflik Palestina-Israel. tapi mereka juga beranggapan, penyebab kekerasan di Palestina adalah dikarenakan ada unsur radikal dari pemuda Palestina.

"Rangkaian serangan terhadap orang Yahudi di Israel adalah akibat langsung dari hasutan oleh unsur-unsur radikal yang memanggil pemuda Palestina untuk membunuh orang-orang Yahudi,," papar mereka.

The World Jewish Congress (WJC) juga mendesak Presiden Otoritas Palestina dan para pemimpin negara Arab lainnya untuk tidak menebar pernyataan dalam "melawan Israel, terutama menggunakan retorika inflamasi yang menganggap teroris sebagai pahlawan."

Penulis: Andrean
Sumber:jpost.com

No comments

Powered by Blogger.