Header Ads

Petinju Asal Maroko Dipenjara Karena Menjalin Hubungan Dengan ISIS





SOHAFY, Milan - Pengadilan  Milan, Italia memutuskan untuk memenjarakan atlit Kick Boxing dari maroko selama 6 tahun, beserta istrinya selama 5 tahun, akibat menjalin hubungan denga kelompok teroris ISIS. Adapun anak - anak mereka dititpkan ke panti asuhan. Seperti yang dilansir oleh  Kantor berita Italia “Agee”.

Abdurrohim Mutaharik bersama istrinya  "Salma Bansarki" di tangkap pada bulan April tahun lalu karena  dicurigai memiliki hubungan dengan ISIS, akibat menyadap pembicaraan kepolisian setempat. seperti yang dilansir oleh AFP.

Ia juga melaporkan bahwa, pasangan suami istri tersebut berniat untuk melakukan perjalanan ke Suriah bersama anak - anak mereka, untuk bergabung dengan kelompok teroris ISIS

Petinju tersebut diduga akan melakukan serangan, yang ditujukan untuk Vatikan. Dia juga telah berulang kali mendapatkan ancaman dari ISIS. Adapun pengacaranya telah membantah tuduhan tersebut, dan mengatakan bahwa ia akan mengajukan banding atas vonis tersebut.

Dalam kasus serupa, Abdurrahman bertemu dan Wafa' Quraisy dihukum masing - masing enam dan tiga tahun penjara setelah dinyatakan bersalah karena hubungn mereka dengan kelompok teroris Internasional.

REPORTER : Uze Mahdy





No comments

Powered by Blogger.