Header Ads

Empat Orang Tewas Akibat Ledakan Bom Mobil di Kota Baghdad





SOHAFY, Baghdad - Empat orang tewas dan 12 orang lainya terluka, akibat sebuah  bom mobil  meledak di kawasan industri daerah Bayaa selatan ibu kota Iraq, Baghdad pada hari selasa (14/02).

Sumber keamanan setempat mengatakan bahwa, sebuah bom mobil meledak di kawasan industri di daerah Bayaa, yang mengakibatkan beberapa orang tewas dan terluka.

Disisi lain kepolisian Baghdad, pada hari ini berhasil menemukan Rudal, dan menangkap para pelaku di beberapa daerah di ibukota Iraq.

Pimpinan operasi Baghdad mengatakan bahwa, Pasukan Resimen keempat Brigade 22, yang beroprasi di Utara Baghdad, berhasil menemukan empat alat peledak di kawasan David Hassan utara Baghdad.

Juru bicara brigadir "Jenderal Sa'ad Ma'an" mengatakan bahwa, "serangan teroris terjadi di lingkungan industri daerah Bayaa, barad daya dari Baghdad".  Dengan adanya serangan tersebut menunjukkan bahwa pimpinan Operasi Baghdad akan mengumumkan rincian serangan balasan.




Seorang Netizen mengunggah foto di situs jejaring sosial, yang memperlihatkan gambar awal ledakan yang terjadi di daerah Bayaa, dan gambar sisa - sisa reruntuhan - reruntuhan bangunan, di dalam pabrik akibat bom mobil tersebut.


REPORTER : Usamah Mdy


No comments

Powered by Blogger.