Header Ads

Hongaria Akan Menolak Imigran Dari Negara-Negara Uni Eropa


Sohafy, - Seorang menteri yang bertanggung jawab atas Perdana Menteri Hungaria mengatakan pada Selasa malam. Bahwa Hungaria tidak akan menerima pengungsi yang dikirim oleh negara-negara Uni Eropa dan lainnya.

"Negara-negara Eropa Barat, khususnya Jerman dan Swedia, ingin mengirim sekitar 30.000 migran kembali ke Hongaria. Kami tidak akan menerima mereka," kata Janos Lazar kepada wartawan saat konferensi di Budapest.

Lazar mengatakan, permintaan tersebut akan memicu perdebatan dalam beberapa bulan mendatang. "Para migran tidak masuk zona Uni Eropa dari Hongaria -. Mereka masuk dari Yunani Hongaria dan tidak akan mengambil langkah apapun untuk mendukung mereka," tambahnya.

Sebagai bagian dari langkah-langkah terhadap pengungsi, Hongaria telah diperkuat berbatasan dengan tentara dan polisi dengan dukungan dari mitra Visegrad Group - aliansi budaya dan politik yang juga termasuk Republik Ceko, Polandia dan Slovakia.

Pada 2015, Hongaria dipasang kawat duri pagar di perbatasan dengan Serbia dan Kroasia untuk menghentikan aliran pengungsi. Selain itu, dilaksanakan hukuman kaku, termasuk penjara, untuk penyeberangan ilegal dan mengumumkan keadaan darurat di daerah-daerah perbatasan.

Menurut Organisasi Internasional untuk Migrasi, lebih dari 500.000 pengungsi memasuki Yunani pada tahun 2015. Banyak menyeberangi Laut Aegea dari Turki ke Yunani dengan tujuan akhir mencapai negara Uni Eropa lainnya, termasuk Austria, Jerman, dan Perancis.

Sebelum langkah-langkah Hungaria untuk menutup perbatasannya mulai berlaku, rute pengungsi populer melewati Makedonia, Serbia, Hungaria dan Austria.

Reporter : Eno Aldi
Sumber   : http://www.worldbulletin.net/europe/185582/hungary-will-reject-migrants-from-eu-states

No comments

Powered by Blogger.