Header Ads

USA : Terdapat 12 sampai 15 Ribu Teroris di Suriah Dan Irak



SOHAFY, Suriah - Sampai saat ini jumlah teroris bersenjata di Suriah dan Irak, masih berkisaran antara 12 ribu sampai 15 ribu teroris.

Hal ini di sampaikan oleh Komandan pasukan Koalisi Internasional di Irak “Jenderal Stephen Townsend” Dalam sebuah konferensi vidio dari Irak, ia mengatakan bahwa ,  Menurut perkiraan badan-badan intelijen kami, sampai saat ini masih terdapat 12 sampai 15 ribu teroris bersenjata di Irak dan Suriah.

Pentagon memperkirakan  jumlah teroris di Irak dan Suriah antara tahun 2015 dan 2016, mencapai 20 sampai 30 ribu orang.

Stephen mengatakan bahwa, rantai komando teroris terus menerus menerima seranganyang berat.   Hampir semua rekan pimpinan ISIS “Abu Bakar Al-Baghdadi”, terbunuh dalam sembilan bulan terakhir. Bahkan Meskipun mendapatkan serangan yang berat, para teroris tersebut masih saja sombong.

“saya tidak mengingginkan kelompok ISIS runtuh secara langsung, yang dimana para teroris tersebut bersembunyi di kota Mosul”. Ia menambahkan bahwa, beberapa dari mereka melarikan diri atas kemajuan pasukan Irak, namun sisanya akan terus mematuhi perintah, dan bertempur sampai titik darah penghabisan.

Presiden Amerika Serikat "Donald Trump" juga bertekat untuk terus memerangi ISIS, sampai Kelompok ISIS sirna di telan bumi.

"kami akan bekerja bersama dengan rekan - rekan Muslim kami, untuk memusnahkan kelompok ISIS dari muka bumi" Pungkasnya.


REPORTER : Usamah M 



No comments

Powered by Blogger.