Header Ads

Takut Ditawan kelompok “IS” Militan Asal Inggris Bunuh Diri



مقاتل بريطاني ينتحر قبل أن يأسره تنظيم الدولة في سوريا
Foto: Ryan Locke, Milisi Asal Inggris Yang Diduga Tewas Akibat Bunuh Diri



SOHAFY, Suriah - Militan asal Ingris bernama Ryan Locke,  yang bergabung dalam barisan milik kurdi "YPG" untuk memerangi pasukan ISIS di Provinsi Raqqah, Suriah. dikabarkan telah bunuh diri, karena takut ditawan oleh kelompok "IS".

Seorang warga asal Inggris yang bertempur di Suriah, menembakan pistol ke tubuhnya untuk menghindari dirinya  menjadi tawanan kelompok "IS", menurut sumber Kurdi kepada BBC, yang dilansir oleh Arabic 21.com, Rabu (01/02).

Pemuda  berusia 20 tahun tersebut, berasal dari Distrik Chichester, Provinsi Sussex County, Inggris. Dia ditemukan tewas beberapa pekan lalu saat bertempur  menghadapi kelompok “IS di Raqqah. Dia berjuangan  sebagai relawan dengan  milisi Kurdi YPG.

Sumber tersebut menambahkan, jasad pemuda asal Inggris tersebut ditemukan dengan luka tembak di bawah dagu. Dengan adanya bekas luka tersebut, menunjukkan dia tewas karena bunuh diri.

Bunuh dirinya pemuda asal Inggris tersebut, diyakini karena dirinya tidak ingin menjadi tawanan kelompok "IS".  Dia ditemukan tewas  dengan luka tembak di bawah dagu yang tembus ke ubun-ubun. dan diyakini akibat ditembak sendiri.

REPORTER : Usamah M


No comments

Powered by Blogger.