Header Ads

Ust Izzul Mujahid : Semoga Annas Bisa Memukul Telak Syiah

Beberapa waktu lalu, para tokoh Ummat Islam Jakarta mendeklarasikan ANNAS (Aliansi Nasional Anti Syiah) Jakarta. Dideklarasikannya aliansi ini merupakan kesungguhan ummat muslim Indonesia untuk bersama-sama memberantas Syiah di Indonesia. Alhamdulillah, beberapa waktu lalu tim redaksi berhasil mewawancarai salah satu pengamat Syiah Indonesia Ustad Mas’ud Izzul Mujahid melalui telepon, terkait dideklarasikannya ANNAS Jakarta.
 
Sebagai pengamat Syiah, Ustad Mas’ud berharap agar ANNAS ini tidak hanya sekedar organisasi tanpa aksi, tapi memiliki rencana yang riil dalam menghadapi Syiah Indonesia, terlebih dalam kekuatan politik dan dakwah, karena beliau menilai bahwa para pembesar ANNAS sendiri memiliki relasi yang cukup kuat di bidang politik.

Ustad yang juga aktif dalam dunia dakwah ini mengatakan jika ANNAS hanya dideklarasikan namun tidak memiliki power yang kuat dan langkah yang tepat dalam menghadapi Syiah Indonesia, hanya akan menambah problema baru. Karenanya beliau berharap agar annas dapat menjadi mercusuar ummat dalam menghadapi aliran syiah Indonesia.

Di akhir wawancara Ustad yang juga seorang relawan HASI ini berharap agar ANNAS dapat bekerjasama dengan elemen-elemen islam lainnya dan menyatukan sekian ormas dan jamaah islam yang ada untuk bersatu dalam menghadapi syiah ini.

Penulis : Jundii Al Kayyis

No comments

Powered by Blogger.