Header Ads

Jika Aku Seorang Jurnalis


Jika aku seorang jurnalis..

Aku  bisa pergi ke berbagai tempat.. keliling dunia,, kesana kemari tak kenal lelah demi mencari berita yang bermanfaat bagi umat manusia sedunia..lebih tepatnya umat muslim sedunia……

Jika aku seorang jurnalis..
Aku ingin mewancarai tokoh tokoh terkenal ..berpetualang kegedung gedung penting ..habis dari gedung DPR lanjut ke gedung Kepresidenan…habiis ketemu bapak- bapak koruptor ketemu bapak presiden deh..hahahah gayeng tenan mesti..
aku juga ingin mewawancarai artis….aku ingin tau bagaimana kehidupan para bintang-bintang film itu....

Jika aku seorang jurnalis..
Aku bisa menulis…mempengaruhi umat manusia dengan tulisanku..itu yang aku keinginan..aku ingin tulisan-tulisanku bisa menyihir mereka , menghipnotis mereka..,mebuat mereka  meninggalkan prinsip prinsip mereka, mengarahkan mereka seperti apa yang aku inginkan....
 bukan hanya itu …aku menginginkan lebih..aku ingin tulisanku bisa menggerakkan sebuah massa.. ..massa yang bisa melawan kediktatoran- kediktatoran di negeri mereka…sebuah massa yang bisa menggulingkan rezim.....

Jika aku seorang jurnalis…
Aku ingin menjadi jurnalis dibidang foto grafi….mengambil gambar unik….. sebuah gambar yang seolah olah  bercerita kepada orang yang melihatnya…..

Semua itu mungkin cita citaku, setelah sekian lama aku merenung apa itu arti sebuah cita cita.

No comments

Powered by Blogger.