Header Ads

Tiga Pelajar Perancis Terluka Dalam Serangan Teror di London

باريس تعلن إصابة ثلاثة طلاب فرنسيين في هجوم لندن


SOHAFY, London - Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Perancis “Rumain Nadal” mengatakan bahwa, terdapat tiga orang pelajar asal Perancis yang terluka dalam sebuah amukan mobil di Westminster Bridge, di dekat Gedung Parlemen, yang dikenal dengan Istana Westminster, London Inggris pada hari Rabu (22/03).

Romain mengatakan bahwa tiga siswa Perancis terluka saat mereka sedang dalam perjalanan menuju  sekolah. Ia menambahkan, ketiga pelajar tersebut merupakan siswa dari sebuah sekolah menengah di Kounkarno, kawasan Bretagne Perancis Barat.

Terdapat lebih dari 10 pelajar Perancis yang berada di jembatan Westminster, saat peristiwa tersebut terjadi. Adapun tiga pelajar Perancis yang terluka tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Kami disini dalam Solidaritas dengan para rekan-rekan dari Inggris, yang mengalami serangan mengerikan. Dan kami memberikan dukungan penuh kepada para pelajar dari Perancis yang terluka, beserta keluarga dan teman-temannya.” Ujar  Perdana Menteri Perancis Bernard Cazanove, dalam Akun Twiter resmi miliknya.

 Adapun tiga pelajar Perancis (15 sampai 16 tahun) yang terluka tersebut, berasal dari kawasan Bretagne Perancis Barat.


REPORTER : Usamah M 



No comments

Powered by Blogger.