Header Ads

Italia Tangkap Mafia Terkait Pembantaian di Jerman


Sohafy, Italia - Polisi Italia pada hari Rabu menangkap mafia Calabria terkenal telah menjadi pembantaian di tahun 2007, enam orang mafia meninggal di Duisburg, Jerman.

Di Santo Vottari, 45 ditangkap di tempat persembunyian kecil di sebuah flat di Benestare, dekat kota Italia selatan Reggio Calabria-. Wilayah Calabria adalah rumah bagi 'Ndrangheta sindikat kejahatan terorganisir, sekarang dianggap kelompok mafia paling kuat Italia.

Vottari dihukum in absentia pada tahun 2009 menjadi salah satu kepala dari suatu 'klan Ndrangheta yang perseteruan dengan rival lokal memuncak dalam pembunuhan Duisburg.

Ia diberi hukuman penjara 10 tahun dan delapan bulan, dua tahun setelah ia pergi dalam pelarian.

Mereka mencari lebih dalam, di lantai atas bangunan, mereka menemukan pintu jebakan yang mengarah ke bolthole lain, di mana mereka menemukan Vottari tergencet ke ruang cukup besar untuk menampung seseorang bersembunyi selama beberapa jam.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada polisi ... untuk membawa salah satu dari Italia paling dicari dan berbahaya orang ke pengadilan," kata Minniti.

Vottari adalah salah satu dari 31 orang dijatuhi hukuman penjara pada tahun 2009 sehubungan dengan pembunuhan Duisburg, yang terjadi setelah dendam antara dua klan yang berbasis di desa yang sama, San Luca, berputar di luar kendali.

Reporter : Eno Aldi
Sumber   : http://www.worldbulletin.net/america-canada/186683/italy-nabs-mobster-linked-to-germany-massacre

No comments

Powered by Blogger.