Header Ads

Seorang Pemuda Palestina Tewas Setelah Baku Tembak Dengan Tentara Israel



استشهاد شاب في الضفة الغربية بعد اشتباك مع الاحتلال


SOHAFY, Palestina - Tentara Israel menembak mati seorang pemuda Palestina  pada Senin (06/03)pagi, di kota Ramallah, Tepi Barat, setelah pemuda tersebut dikepung di dalam rumah.

Menurut Sumber – Sumber lokal, sebelum pemuda Palestina tewas,  baku tembak terjadi antara pemuda Palestina dan tentara penjajah Israel, yang dimana tentara Israel mengelilingi rumah si pemuda tersebut.

Menurut media Palestina "WAFA", tentara Israel menyerang Pemuda dengan menebaknya dari jarak dekat, selain seorang pemuda yang tewas, terdapat pula dua orang yang terluka dalam baku tembak tersebut. 

Pemuda Palestina yang bernama Basil Araj (28 tahun) , berasal dari desa Walaja dekat Betlehem,  sudah diincar oleh tentara Israel selama lebih dari satu tahun. Adapun  Media Palestina mengambil gambar perihal keadaan rumah si pemuda, yang dimana dalam foto tersebut terdapat bercak darah dan selongsong peluru di lantai, setelah terjadinya baku tembak.

Bercak Darah Dan Selongsong Peluru Setelah Terjadinya Baku Tembak

Menurut media Ibrani, sebelum menghembuskan nafas terakhir, pemuda tersebut telah menembak salah satu tentara penjajah Israel.

REPORTER : Usamah M




No comments

Powered by Blogger.