Header Ads

Pilot Assad Ditemukan Tergeletak Lemas oleh kepolisian Turki

الشرطة التركية تعثر على طيار لنظام الأسد سقط بأراضيها (صور)


SOHAFY, Turki - Kepolisian Turki menemukan pilot pesawat tempur rezim Assad, saat fajar pada hari Minggu (05/03). Ditemukannya pilot  tersebut  setelah ia terjun menggunakan parasut, untuk menghindari kecelakaan pesawat di kawasan Hatay, Turki.

Menurut sumber – sumber setempat, kepolisian Turki  dan pasukan Gendarmeri Turki, menyisir  beberapa tempat setelah mendapatkan laporan, dari penduduk yang melihat pilot sedang  terjun dari pesawatnya menggunakan  parasit, ketika kecelakaan pesawat yang terjadi di Turki.

Pihak berwenang melaporkan bahwa, setelah menyisir beberapa tempat, pilot tersebut ditemukan tergeletak ditanah, dengan jarak 500 meter dari parasut yang ia gunakan. Adapun pilot tersebut dalam keadaan letih yang amat sangat.

Ia juga mengatakan bahwa, Pilot tersebut diamankan dan dibawa kerumah sakit terdekat. untuk mendapatkan perawatan. Tanpa memberikan laporan tentang identitasnya.

Adapun pasukan oposisi Suriah “Ahrar As-Syam” bertanggung jawab, atas jatuhnya pesawat tempur milik Rezim Assad jenis MIG-21, yang terbang di ketinggian rendah.

REPORTER : Usamah M 


No comments

Powered by Blogger.