Header Ads

Turki Mengirimkan 70 Ton Air mineral botol kepada Suriah


SOHAFY, Suriah- Dalam langkah amal kebaikan yang dilakukan oleh sebuah organisasi Turki, yang di kenal sebagai "Nahnu Ummah" dan bekerjasama dengan "waqaf Eurasia", mereka memberikan 70 ton air mineral kepada Suriah yang tinggal di daerah Anjarah di sebelah barat Provinsi Aleppo. Bantuan tersebut diberikan setelah kasus pemutusan air semi-permanen beberapa waktu lalu dilaporkan.


Koordinator Waqaf Eurasia di Suriah "Abdurrohman Didi" mengatakan bahwasanya sebelumnya ia pernah mengirimkan bantuan makanan yang bermacam-macam kepada beberapa  daerah. Adapun bantuan kemanuasiaan akan terus dikirimkan kebeberapa daerah yang dibebaskan tanpa gangguan.


Dia mengatakan bahwa, bantuan itu diberikan akibat dari serangan udara, yang menyebabkan beberapa toko air mineral mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga para penduduk daerah tersebut sangat membutuhkan air minum. Dan untuk memenuhi kebutuhan tersebut kami mengirim 70 ton air untuk Anjarah, dan saya ucapkan terima kasih kepada semua kontribusi untuk bantuan ini.


Perlu dicatat bahwa, saat ini sebagian besar daerah di Suriah menderita kekurangan air dan mereka mengandalkan kepada sumur  tradisional dan tangki air, yang mereka dapatkan dengan kocek yang lebih besar di bandingkan dengan harga sebelumnya.




REPORTER : Usamah M



No comments

Powered by Blogger.