Header Ads

Suriah Kacau, Assad Masih Harapkan Jadi Presiden

SIKAP presiden Suriah sungguh di luar dugaan, dalam kegentingan perang yang sedang berkecamuk di wilayah Suriah. Bashar Assad  masih saja menginginkan kekuasaan dengan mencalonkan diri sebagai presiden Suriah.
Seorang parlemen Rusia mengatakan, Bashar Assad akan kembali dan siap mencalonkan dirinya sebagai presiden Suriah, dan mengklaim bahwa dengan pencalonan tersebut dinilai akan memakmurkan Suriah.
"Dia siap untuk melakukan pemilu dengan partisipasi dari semua kekuatan politik yang ingin Suriah menjadi makmur," katanya.
walau kondisi Suriah semakin memprihatinkan. Berkat pertempuran yang di mulai rezim Assad, tapi dia benar-benar yakin, bahwa dirinya bisa memakmurkan Suriah.
Anggota parlemen Rusia, Yuscenko menambahkan bahwa "Dia benar-benar yakin pada dirinya sendiri."
Bukan hanya itu saja Yuscenko juga menyatakan, Assad siap untuk membahas reformasi konstitusi dan pemilu. Apabila Suriah sudah bersih dari militan Islam.
Pengumuman ini diharapkan dapat menimbulkan amarah pasukan oposisi yang di dukung Washington serta Sekutu-Sekutunya, yang mengatakan bahwa tidak ada masa depan bagi Assad di Suriah.

Penulis: Andrean

No comments

Powered by Blogger.