Header Ads

Kondisi Hancurnya Pinggiran Damaskus yang Terekam oleh Drone Rusia


REKAMAN Drone Rusia menunjukkan kehancuran di pinggiran Damaskus, setelah dibombardir oleh jet-jet Rusia. Rekaman yang diambil melalui drone ini menunjukkan daerah Jobar, sebuah wilayah di pinggiran damaskus yang luluh lantak setelah di bombardir oleh jet rusia

Dikutip dari Al Jazeera pada rabu (21/10), sebuah video yang direkam dari udara tampak jelas menunjukkan bagaimana rusia menghancurkan pinggiran kota damaskus. Video yang dirilis oleh salah satu jaringan media terbesar pemerintah Rusia menunjukkan sebuah jet yang menargetkan posisi pejuang suriah . akan tetapi serangan itu menyebabkan kerusakan di pinggiran kota Damaskus.

Rekaman drone yang di publikasikan oleh Rusia Works ini tampak jelas menunjukkan sebagian besar wilayah jobar, sebuah distrik di pinggiran kota damaskus yang hancur akibat serangan jet rusia. RussiaWorks adalah sebuah perusahaan Rusia yang memiliki hubungan dengan Kremlin, yang mengkhususkan diri dalam memproduksi rekaman drone.

Pesawat Rusia dan Suriah telah banyak menargetkan pejuang oposisi di pinggiran kota Damaskus semenjak September lalu. Tak berselang lama, pesawat tempur milik rusia kembali menargetkan sebuah wilayah di ghouta timur pada pekan lalu. Selain itu, Rusia juga membekali pasukan pemerintah Suriah untuk meluncurkan serangan udara di Jobar.


Tonton videonya di bawah ini:



Penulis : Jundii Al Kayyis
Sumber : Al Jazeera

No comments

Powered by Blogger.