Header Ads

Ketua Presidium Alumni 212: Sejuta Massa akan Jemput Habib Rizieq


Sohafy, Jakarta - Presidium Alumni 212 akan menggelar aksi satu juta massa dalam penjemputan Habib Rizieq selaku Imam besar Front Pembela Islam di bandara Soekarno Hatta. Aksi tersebut akan masuk bandara untuk menjemput Habib Rizieq yang akan kembali ke Indonesia dari Mekah.

"Kita akan melakukan aksi satu juta massa untuk menjemput Habib Rizieq di bandara Soekarno Hatta," ujarnya di masjid Baiturrahman, Jakarta Selatan pada hari Rabu, (31/5).

Ketika ditanya kapan aksi tersebut akan diselenggarakan dan kepulangan Habib Rizieq. Ia menjelaskan, kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia tergantung dari kesiapan umat Islam yang akan menjemput.

"Jadi bukan Habib Rizieq yang akan nunggu kita, tapi kita yang akan minta Habib, kalau kita sudah siap, kita akan langsung berangkat," jelasnya kepada awak media dan para hadirin yang datang.

Dalam rangka mengumpulkan massa sebanyak satu juta tersebut, ia dengan pihaknya akan menggelar tabligh akbar setiap Jumat di masjid-masjid. Tabligh akbar atau pengajian tersebut akan dimulai pada Jumat 2 Juni mendatang di masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat.

Kemudian, pada hari Jumat berikutnya ia akan mengundang lagi untuk merancang gerakan penyambutan Habib Rizieq di bandara Soekarno Hatta.

Reporter: Eno Aldi

No comments

Powered by Blogger.