Header Ads

Dahnil Anzar : Mallmu.com Situsnya Ormas Islam

Hasil gambar untuk mallmu


SOHAFY, Jakarta - Dalam rangka memperingati milad Pemuda Muhammadiyah ke-85, Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah melauncing  sebuah situs yang diberi nama Mallmu.Com. Adapun Mallmu.com merupakan platform jual beli online yang mewadahi produk-produk UMKM dari warga Muhammadiyah pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Hari ini kami melauncing yang namanya Mallmu, situs online Pemuda Muhammadiyah situs online warga Muhamadiyah, dimana nanti seluruh warga Muhammadiyah seluruh ormas islam, itu bisa berdagang di Mallmu, Ujar  Dahnil Anzar Simanjuntak, Selasa (02/05) di pusat dakwah Muhammadiyah, JL. Menteng Raya NO. 62 Jakarta Pusat.

Menurutnya, dihadirkannya situs Mallmu, sebagai bentuk jawaban atas kesenjangan ekonomi yang belakangan ini hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia.

“Jadi kekuatan kapitalisme itu sesungguhnya bisa kita lawan, apabila umat sadar bahwasanya kita semuanya punya potensi,” Imbuhnya.

Ketua MPR RI Dr. H. Zulkifli Hasan, juga berharap kepada Mallmu untuk bisa maju dan berkembang agar perekonomian umat tetap maju,  khususnya umat Islam.

“saya berharap semoga mallmu.com ini bisa berkembang bisa maju sehingga pemuda muhammadiyah menjadi pelopor untuk berkembangnya ekonomi ummat khususnya ummat islam,” Pungkasnya.

 Di akhir pembicaraannya, Dahnil menyeru untuk terus merawat 2 semangat merawat muhammadiyah dan pemuda muhammadiyah,  yaitu merawat Ruhul Ikhlas dan merawat  Ruhul Jihad.

REPORTER : Usamah M

No comments

Powered by Blogger.