Header Ads

Pejabat PBB Menuntut Penghentian Pertempuran di Suriah



SOHAFY, USA - Anggota staf PBB melakukan unjuk rasa untuk memprotes kelanjutan dari peperangan di Suriah pada hari Rabu (15/03).

Sejauh ini lebih dari 3500 tanda tangan dari karyawan PBB yang menuntut negara negara anggota PBB, terkhusus anggota Dewan Keamanan, untuk mengambil tindakan segara guna menghentikan pertumpahan darah yang saat ini sedang terjadi di Suriah.

Karyawan tersebut mengajukan gambar terakhir dari anak perempuan Suriah berumur enam tahun, atas permintaan UNICEF sebagai acuan simbolik yang mendasari usia Krisis di Suriah.  Karyawan yang mewakili sejumlah organisasi internasional, juga menyerukan Dewan Keamanan PBB untuk segera turun tangan guna menghentikan pertumpahan darah di Suriah. Seperti yang dilansir Al-Jazeera.

Karyawan tersebut setiap harinya berhadapan dengan tragedi di Suriah, tetapi mereka tidak memiliki wewenang  untuk mengubah kenyataan tersebut. Anggota Dewan Keamanan PBB mengikuti langkah tersebut, tetapi kepentingan politik cenderung lebih besar daripada ambisi para staf PBB.


REPORTER : Usamah 


No comments

Powered by Blogger.