Header Ads

Lagi Seorang Pemuda Palestina Ditembak Mati Oleh Tentara Israel



SOHAFY, Yerusalem - Media lokal Palestina menginformasikan tentang, seorang pemuda Palestina yang tewas karena ditembak oleh tentara penjajah Israel di kawasan Lions Gate, kota Yerusalem pada hari Senin (13/03).karena pemuda tersebut  telah menusuk dua anggota tentara penjaga perbatasan Israel, yang menyebabkan penjaga tersebut terluka cukup parah.

Para saksi mengatakan, pasukan Israel menembak seorang pemuda yang bernama Mahmud Mattar (25 tahun), setelah dibebaskan selama beberapa menit. Tentara penjajah Israel juga mencegah para medis untuk mendekati pemuda Palestina tersebut, mereka juga menggerebek rumah keluarga dan menangkapi saudara si pemuda tersebut.

Juru Bicara Polisi Israel mengatakan, dua tentara Israel yang terluka tersebut, dipindahkan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Di waktu yang sama, tentara Israel menangkap tiga warga Palestina di perbatasan  Timur Jalur Gaza. Adapun para ketiga warga palestina tersebut,  dibawa kepada otoritas keamanan Israel guna mengintrogasi mereka.

Dalam sebuah pernyataan, Tentara Israel mengatakanbahwa  mereka melakukan penagkapan atas tiga warga Palestina tak bersenjata, selama infiltasi dari Timur Jalur Gaza ke wilayah Israel. Seperti dikutip dari media lokal.

Ia juga menambahkan, para tahanan anak dibawah umur tidak melebihi usia 18 tahun.


REPORTER : Usamah M 



No comments

Powered by Blogger.