Header Ads

Dua Pemuda Palestina Syahid Akibat Serangan Udara dari Tentara Israel




SOHAFY, Gaza - Dua pemuda Palestina tewas, akibat pesawat tempur Israel menyerang perbatasan jalur Gaza, di kota Rafah saat fajar hari Kamis (09/02/17).

Juru bicara Kementrian Kesehatan Palestina mengatakan bahwa, akibat dari serangan udara israel yang menargetkan perbatasan palestina-mesir tersebut , menewaskan Husam Hamid As-Soufi (24tahun) seorang warga yang tinggal di Rafah ,dan Hamad Anwar Al-Aqra (38 tahun) seorang warga yang tinggal di Gaza. Serangan tersebut Juga melukai Lima orang lainnya. seperti yang dilansir oleh Arabic 21.

Sumber keamanan setempat melaporkan bahwa, pesawat tidak berawak milik Irael tersebut mengebom terowongan yang berbatasan dengan mesir, sekitar jam 04:30 saat fajar, pada hari kamis  (09/02/17). Adapun terowongan tersebut digunakan untuk membawa barang dan kebutuhan pangan.


Dia juga mengatakan bahwa, para pasukan sipil Palestina berusaha keras untuk mengevakuasi jasad para korban, sedangkan para korban yang terluka dibawa ke rumah sakit  "Abu Yusuf An-Najjar"  di kota Rafah,selatan jalur gaza, guna mendapatkan pertolongan lebih lanjut.


REPORTER Usamah M


No comments

Powered by Blogger.