Header Ads

Diduga Ada Kontes Dalam Penyerangan Masjid di Florida


Sohafy  - Tersangka yang diduga membakar sebuah masjid di Florida September lalu, mengaku tidak ada kontes atau perlombaan dalam pembakaran tersebut, ungkapnya di pengadilan, Senin.

Joseph Schreiber, berumur 32 tahun, secara pribadi berkeinginan untuk merasakan 30 tahun penjara jika terbukti bersalah dalam kasus membakar Pusat Islam Fort Pierce.

Masjid mengumumkan akan bergerak cepat, hanya tersisa sedikit waktu untuk bisa memperbaiki pada malam Idul Fitri, salah satu dari dua hari libur keagamaan pada kalender Islam.

Sebelum serangan yang datang pada ulang tahun ke-15 atas serangan teror 9/11, Schreiber, seorang Yahudi, ia menyatakan di dunia maya, bahwa "semua orang Islam adalah radikal".

Fort Pierce Islamic Center datang ke ulang tahun nasional serangan 9/11, setelah Omar Mateen, yang sering shalat di masjid, diduga membunuh 49 warga dan melukai puluhan massa di sebuah klub malam gay di Orlando pada bulan Juni.

Hal tersebut diduga Mateen bersumpah setia kepada kelompok teror ISIL pada panggilan 911 sebelum ditembak mati oleh polisi di dalam klub.

Reporter : Eno Aldi
Sumber  : http://www.worldbulletin.net/europe/184332/suspected-florida-mosque-attacker-pleads-no-contest

No comments

Powered by Blogger.