Header Ads

AS:Kembalikan Praktik Imigran Era-Obama


Sohafy - Selasa, Departemen Keamanan Dalam Negeri mengeluarkan perintah baru yang keras. untuk memulai tindakan keras sweeping terhadap imigran ilegal yang menempatkan hampir semua dari 11 juta orang asing tanpa dokumen negara di lintas mereka.

Dua memo yang dikeluarkan oleh Sekretaris DHS John Kelly, memesan petugas patroli perbatasan dan imigrasi untuk mendeportasi secepat mungkin setiap imigran ilegal yang mereka temukan, dengan hanya beberapa pengecualian, terutama anak-anak.

Semua kategori imigran ilegal dianggap prioritas rendah oleh pemerintahan Barack Obama sebelumnya - umumnya orang tidak terikat dengan kejahatan - tidak lagi dilindungi.

"Dengan pengecualian yang sangat terbatas, DHS tidak akan membebaskan dari kategori asing, atau penghapusan dari potensi penegakan hukum," kata departemen itu.

"Semua orang yang melanggar hukum imigrasi dapat dikenakan proses penegakan, sampai termasuk penghapusan dari Amerika Serikat." tambahnya.

Kelly memerintahkan tindakan segera untuk memulai perencanaan dan membangun tembok di sepanjang perbatasan selatan AS dengan Meksiko.

Dia juga mempekerjakan 5.000 petugas untuk Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan agen dan 10.000 untuk institusi Imigrasi dan Bea Cukai. Perintah secara efektif memulai ke janji Presiden tindakan Donald Trump untuk mulai mendeportasi jutaan imigran, terutama dari Meksiko dan Amerika Tengah, yang telah ditoleransi selama pemerintahan Obama sebagai taat hukum, warga lama.

Reporter : Eno Aldi
Sumber   : http://www.worldbulletin.net/africa/185165/us-agency-rolls-back-obama-era-immigration-practice

No comments

Powered by Blogger.