Header Ads

Malaysia : Pembunuh Kim Jung Nam Telah Dilatih Terlebih Dahulu

Kim Jung Nam


SOHAFY, Malaysia - Kepala kepolisian Malaysia mengatakan bahwa, tersangka dalam pembunuhan saudara tiri presiden Korea Utara tersebut, telah dilatih untuk membunuh Kim Jung Nam, dengan menghilangkan racun di wajahnya serta mencuci tangan mereka setalah melakukan aksi pembunuhan. Seperti  dikutip dari Reuters.

Para pejebat Malaysia mengatakan bahwa, penyebab kematian saudara tiri presiden korea Utara pekan lalu tersebut, sepertinya diracuni di Ruang tunggu bandara Kuala Lumpur. Adapun tersangkanya belum ditetapkan sampai saat ini.

Direktur Umum kesehatan Malaysia “Noor Hisyam” mengatakan kepada awak media bahwa, setelah dilakukannya otopsi, tidak ada bukti bahwa serangan jantunglah  yang menyebabkan kematian Kim Jong Nam, juga tidak ada efek luka di Tubuhnya.

Sempel medis akan di serahkan kepada para ahli, untuk menentukan penyebab kematian saudara tiri presiden Korea Utara yang sebenarnya.

“Kami harus memastikan laporan dari uji laboratorium terlebih dahulu, sebelum kita dapat membuat kesimpulannya“ pungkasnya.


REPORTER : Uze Mahdy

No comments

Powered by Blogger.