Header Ads

Putin Mengatakan Siap Mendukung Serangan Oposisi Suriah Melawan Daash

PRESIDEN Rusia Vladimir Putin mengatakan pada hari Senin bahwa negaranya siap untuk mendukung Oposisi Suriah melawan Daash dengan serangan udara.

"Saya bisa mengkonfirmasikan bahwa kami telah membuka saluran komunikasi dengan Oposisi Suriah di medan perang, mereka meminta dari kami untuk melakukan serangan udara," kata Putin.

Dalam kasus pesawat Rusia, Putin mengatakan bahwa ia tidak dapat mengambil kesimpulan mengenai Rusia pada kecelakaan di Mesir bulan lalu. Tapi ia menemukan jejak bahan peledak di bangkai pesawat itu.

Perdana Menteri Mesir, Insinyur Sherif Ismail telah menerangkan pada hari Senin bahwa ia belum menemukan penyebab jatuhnya pesawat Rusia.

Dia mengatakan dalam pertemuan dengan delegasi Defense National College of UEA, yang dihadiri perwakilan dari semua sektor yang siap menyepakati menejemen senior dan kepemimpinan di EUA. Dia mengisyaratkan bahwa komite pentagonal yang menyelidiki belum menemukan titik tentu penyebab kecelakaan itu.

Ismail menunjukkan bahwa ada beberapa pihak yang berwewenang mengambil tindakan pencegahan. Ia juga menekankan bahwa standar keamanan dan keselamatan internasional telah dilakukan dengan penuh yang ditangani oleh para ahli dari pihak yang berwewenang.




Penulis  : Ghulam
Sumber : Al-Arabiya

No comments

Powered by Blogger.