Header Ads

Raja Saudi Menjamin Dukungan Tak Tergoyahkan Atas Yaman

SOHAFY.GA, Jeddah - Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman mengatakan bahwa ia menjamin dukungan tak tergoyahkan atas Yaman, pada Senin, 5 Oktober 2015 dalam pertemuan dengan Presiden Yaman Abed Rabbo Mansour Hadi di Al-Salam Palace, Jeddah.

"Saya bersumpah bahwa kerajaan akan terus mendukung Pemerintah Yaman di bawah Presiden Abed Rabbo Mansour Hadi," Jaminnya.

Lanjutnya ia berdo'a kepada Allah SWT bahwa akan ada perdamaian dan keamanan di negara itu, serta mengucapkan selamat kepada pemimpin Yaman sekembalinya ke negara.

Hadi, dalam menanggapi, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Saudi dan negara-negara yang terlibat dalam koalisi untuk menggulingkan para pemberontak, serta mendukung pemerintahannya.

Saudi Press Agency melaporkan, pertemuan Raja Salman dengan Presiden Hadi tersebut di antaranya juga membahas mengenai perkembangan di negara Yaman.

Diskusi tersebut setidaknya juga dihadiri Putra Mahkota Mohammed bin Naif, wakil perdana menteri dan menteri dalam negeri dan Pangeran Mohammed bin Salman, wakil putra mahkota, wakil perdana menteri kedua dan menteri pertahanan. Lainnya hadir pula Menteri Negara dan Anggota Kabinet Musaed Al-Aiban, Menteri Keuangan Ibrahim Al-Assaf, Menteri Kebudayaan dan Informasi Adel Al-Toraifi, dan Kepala Intelijen Umum Khalid bin Ali Al-Humaidan.

Penulis  : Hafis Syarif
Sumber : http://goo.gl/HqSGAc

No comments

Powered by Blogger.