Header Ads

Polisi Yordania Tembak Mati Penyerang


Sohafy, Yordania - Menurut seorang polisi Israel, seorang pria Yordania ditembak mati dalam serangan yang terjadi di Yerusalem timur pada Sabtu, (13/5).

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara polisi Luba Sumari mengatakan seorang penyerang bersenjata pisau menusuk seorang polisi Israel yang tengah berada di gerbang Al-Silsila, sebagai kota kua yang ada di Yerusalem.

"Polisi yang berada di tempat kejadian menembak penyerang tersebut dan mengakibatkan kematianya," ungkap Sumari.

Polisi mengidentifikasi penyerang tersebut sebagai seorang warga Yordania berusia 57 tahun, yang tiba di Israel satu pekan yang lalu.

Sumari mengatakan, petugas tersebut terluka dalam serangan tersebut. Sementara dari pihak Yordania dan Palestina tidak memberikan komentar mengenai laporan tersebut.

Diberitakan, sejak Oktober 2015, lebih dari 275 warga Palestina telah terbunuh oleh polisi Israel selama dalam dugaan serangan terhadap orang-orang Israel  atau dalam bentrokan dengan pasukan keamanan Israel. Sementara menurut pihak berwenang Israel mengatakan, setidaknya 48 orang Israel talah terbunuh dalam serangan yang dilakukan oleh warga Plestina pada periode yang sama.

Reporte: Eno Aldi
Sumber: http://www.worldbulletin.net/world/189447/jordanian-shot-dead-in-jerusalem-knife-attack

No comments

Powered by Blogger.