Header Ads

Kaki Anak Ini Putus Akibat Serangan Udara Dari Rezim Assad






SOHAFY, Suriah - Seorang Aktifis Suriah menyebarkan vidio, yang berisi tentang penderitaan Anak Suriah,  yang kakinya putus akibat serangan udara oleh Rezim Assad di kota Alhabit kawasan Idlib Selatan, Suriah,  pada hari kamis (16/02).


Dalam vidio tersebut memperlihatkan,  anak yang bernama Abdo Taan Ashtof tersebut, meminta ayahnya untuk membantu dia , sambil berteriak "Duka Terakhir".

Kemudian ayah dari anak tersebut menggendong  anaknya yang terluka, sebelum dia letakkan di atas tanah yang berdekatan dengan Truk, kemudian berteriak "Ya ALLAH",akibat dari teriakan ayahnya tersebut anak itu berteriak "Ayah angkat aku Ayah"







Sumber media opisisi Suriah, mengatakan dalam halaman Jejaring Sosial Facebook bahwa, anak Suriah tersebut Terluka setelah pesawat tempur Assad menjatuhkan barel peledak di sebuah pemukiman di kota Alhabit pada hari kamis (16/02).

Menurut sumber yang pro terhadap pasukan Oposisi  Suriah mengatakan bahwa, serangan tersebut juga menewaskan seorang ibu beserta tiga anak laki-lakinya, dan juga melukai beberapa orang lainnya.

sumber setempat juga mengatakan bahwa beberapa rumah penduduk rusak bahkan hancur, akibat serangan udara yang menargetkan kawasan tersebut.





 REPORTER : Usamah Uze






No comments

Powered by Blogger.