Header Ads

Angin Tornado Rusak Kota New Orleans

A destroyed church and homes are seen in this aerial photo after a tornado tore through the eastern neighborhood in New Orleans, Tuesday, Feb. 7, 2017. (AP Photo)

SOHAFY, New Orleans - Dikabarkan dua orang terluka berat setelah angin tornado besar melanda bagian timur New Orleans yang menyebabkan kerusakan cukup parah di wilayah itu, Selasa kemarin (7/2).

"Dua orang terluka berat, setelah angin tornado menerjang New Orleans yang mengkibatkan kerusakan," ujar Wali Kota New Orleans, Mitch Landrieu kepada wartawan seperti dikutip Dailysabah.

"Tornado sangat luar biasa kencang, angin itu adalah penghancur yang biasa kita lihat di kota ini. benar-benar menakutkan," ungkap Landrieu sambil memperingatkan calon pengunjung yang ingin untuk tidak pergi kebagian timur Kota Lousiana.

"Jalur ini benar-benar ditutup," tambahnya.

Beberapa korban menderita memar kecil akibat tertimpa puing-puing jatuh, dan beberapa rumah hanya tersisa puing-puing saja. Tim evakuasi sedang melakukan pencarian dari rumah ke rumah, ditakutkan adanya korban yang masih terjebak.

New Orleans sudah tidak asing lagi dengan badai perusak. Pada tahun 2005, Badai Katrina membanjiri 80% kota tersebut, dan hampir 90% warga dievakuasi.

Tercatat badai telah menewaskan lebih dari 1.800 korban di Lousiana dan Mississippi, dan Sebagai bencana alam paling mahal dalam sejarah As. Ditaksir kerugian mencapai hampir $ 150 miliar dalam kerusakan ini.

Reporter MuftiAmr
Sumber http://www.dailysabah.com/americas/2017/02/08/injuries-reported-as-tornado-rips-new-orleans

No comments

Powered by Blogger.