Header Ads

Penjelasan Baharuzaman Terkait Laporanya Terhadap Megawati




Humas LSM Aliansi Anak Bangsa Gerakan Anti Penodaan Agama, Baharuzaman pada Selasa (24/1), menjelaskan alasannya melaporkan Megawati soekarno Putri pada pidatonya saat HUT Ke-44 PDI Perjuangan beberapa waktu yang lalu.
Baharuzaman mengatakan bahwa pidato Megawati yang berbunyi “Disisi lain, para pemimpin yang menganut idiologi tertutup pun memosisikan diri mereka sebagai pembawa 'self fulfilling prophecy,'  para peramal masa depan. Mereka dengan fasih meramalkan yang akan pasti terjadi di massa yang akan datang, termasuk dalam kehidupan setelah dunia yang fana, padahal, notabena mereka sendiri tentu belum pernah melihatnya,” menodai rukun iman kelima dan Al Quran.
“Dibagian ini ibu mega menyatakan para peramal masa depan yang dimaksud masa depan ini dari ibu Mega adalah setelah dunia fana, berarti dalam islam saya menyebutnya adalah hari akhir, sedangkan hari akhir tersebut termasuk dalam Rukun Iman yang kelima, Rukun Iman itu ada juga didalam Al Quran berarti ibu Mega menurut saya ini ya. Menurut hati saya ibu mega sudah menodai al quran,” tuturnya saat ditemui kiblat.net setelah konferensi press di Perkantoran Melly, Jl. KH. Abdulloh Syafei a.17, Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan.
Dia menekankan bahwa pelaporan Ketua Umum PDIP ini jelas bukan karena unsure politik, melainkan dari dirinya sendiri yang merasa pidato  itu telah menodai Al Quran.
“Gak ada Karena saya memang murni masalah dari hati nurani saya sebagai muslim, karena memang bliau bicara seperti itu ya, satu-satunya jalan adalah melaporkan beliau, karena saya yakin bahwa beliau juga taat hukum sebagai warga Negara, meskipun beliau adalah ini presiden Indonesia, seperti kita tau Negara kita Negara hukum, dan tidak satupun yang keluar hukum,” ujarnya.
pada laporanya, ia membawa barang bukti berupa rekaman cd dan transkip dari video itu yang diambil dari Youtube.
Pria kelahiran kotabumi ini berharap pihak berwajib segera melaksanakan tugasnya dengan seadil-adilnya. Dan segera memroses hukum siapapun itu
“Ya harapan saya, pihak kepolisisn segera, harus segera menindak lanjuti ini dan harus diproses hokum. Jadi siapa pun yang melanggar hukum Negara kita harus diproses hukum. “ ungkapnya penuh harap.
Reporter: Alvin Aliga

No comments

Powered by Blogger.