Header Ads

Diduga Menistakan Agama Megawati Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya



SOHAFY, Jakarta - Humas Aliansi Anak Bangsa (AAB) Baharuzzaman,  melaporkan mantan presiden ke 5 yaitu Megawati Soekarno Putri, kepada Polda Metro Jaya,  atas pidato politiknya pada ulang tahun PDIP  ke 44 pada tanggal 10-01-2017 lalu.

Megawati dilaporkan karena isi kalimat yang disampaikan tersebut  mengandung unsur penistaan Agama. Adapun kutipan kalimat yang menodai agama tersebut adalah.

 “itulah yang muncul dengan berbagai persoalan SARA akhir-akhir ini. Disisi lain, para pemimpin yang menganut idiologi tertutup pun memosisikan diri mereka sebagai pembawa ‘self fulfilling prophecy’ , para peramal masa depan. Mereka dengan fasih meramalkan yang akan pasti  terjadi di masa yang akan datang , termasuk dalam kehidupan setelah  dunia fana. Padahal notabene mereka sendiri tentu belum pernah melihatnya”

Dengan adanya kalimat tersebut, Baharuzzaman selaku pelapor sangat tersakiti.

“Saya sebagai umat islam melihat dan mendengar pidato seperti ini, saya merasa sangat tersakiti karena, ini sudang menyangkut  Aqidah saya sebagai umat Muslim” ujar beliau Saat jumpa pers di Perkantoran MELLY, Jl.KH.Abdullah Syafe'i A.17, Gudang Peluru , Tebet ,Jakarta selata .pada hari selasa 24-01-2017.

Menurut beliau pernyataan megawati tersebut , seperti menuduh bahwa yang mengabarkan tentang hari akhir adalah sebagai paranormal,  padahal hal tersebut merupakan salah satu rukun iman dan juga ada di dalam Al-Quran .

Beliau juga menyatakan bahwa, pelaporan Anak Plokamator tersebut murni dari diri sendiri, dan tidak ada sangkut pautnya dengan imam besar FPI,  yaitu Al- Habib Rizieq Syihab.



REPORTER : Uze Mahdy

No comments

Powered by Blogger.