Header Ads

Pada Hari Rabu Terdapat 22 Warga sipil Yang Menjadi Korban Atas Serangan Udara Dari Rezim Assad





Pada Hari Rabu Terdapat 22 Warga sipil Yang Menjadi Korban Atas Serangan Udara Dari Rezim Assad

SOHAFY, Suriah – Pembantaian terhadap kaum Sunni Suriah oleh  Rezim Assad , sepertinya belum juga berhenti,  Menurut laporan dari Media online “Dorar As – Syam” bahwasanya,  pada hari Rabu-18-Januari-2017,  terdapat 22 korban sipil, atas serangan udara dan rudal dari Rezim Assad. Serangan itu menargetkan beberapa wilayah di Suriah.

Adapun 22 korban akibat pengeboman dari rezim Assad tersebut meliputi,  11 orang yang tewas di lingkuan pekerja di Daer Az-Zour, Tujuh orang yang didalamnya terdapat seorang wanita tewas, akibat pengeboman yang menargetkan kota Tadev, daerah Aleppo Timur.

Juga menewaskan 3 Anak-anak, setelah serangan yang menargetkan kelompok "IS" di desa Mahmodley timur kota Thabqo. Dan menewaskan 1 orang di pedesaan Deir Salman daerah Damaskus.

Perlu diketahui bersama bahwa, sebagian besar wilayah Deir Az-Zour sedang mengalami pengeboman besar-besaran oleh pasukan Assad selama hampir 4 hari.
Yang bertepatan dengan serangan Kelompok "IS" terhadap Bandara Militer dan beberapa desa yang terkepung, dan mengakibatkan puluhan warga sipil  menemui Sang Pencipta.

REPORTER : Usamah M


No comments

Powered by Blogger.