Header Ads

Iran Ditunjuk Menjadi Ketua Tim Delegasi Negosiasi di Astana



SOHAFY, Teheran - Pada hari kamis  19-Januari-2017, Iran ditunjuk untuk menjadi ketua tim negoasiasi damai antara Rezim dan Oposisi Suriah di ibukota Kazakhsan, yaitu Astana.  Penunjukkan itu berlangsung setelah Rezim Assad mengumumkan, Nama-Nama  perwakilan yang  akan mengikuti negosiasi tersebut.

Menurut  informasi dari kantor Kementrian Luar Negri Iran, bahwasanya Wakil Menteri Luar Negeri Iran "Hossein  Jabri Anshari ," akan memimpin delegasi Iran untuk negosiasi Astana, yang dijadwalkan pada tanggal 23 Januari mendatang.

Surat kabar yang pro terhadap Rezim Assad yaitu "Watni" mengumumkan nama - nama yang akan ikut dalam negosiasi Astana, adapun nama-nama tersebut adalah : Bashar Jaafari sebagai ketua delegasi, penasehat Menteri Luar Negri  Ahmed Arnous , Duta Besar rezim Assad di Moskow Riad Hadddad, anggota Pengacara Parlemen  Ahmed Kuzbari , Usamah Ali dari kantor Kementrian Luar Negri, Ahmad Isa, petugas keamanan dan 2 orang petugas tentara Assad.

Anadolu Agency melaporkan bahwa yang menjadi kepala delegasi dari faksi oposisi Suriah di Astana adalah  Yang menjadi kepala sayap politik di "Jaysul Islam" yaitu Muhammad Allous.   

REPORTER : Usamah M


No comments

Powered by Blogger.