Header Ads

Madagaskar: Kecelakaan Truk Membunuh 47 Warga, Termasuk Pengantin Baru



Setidaknya 47 orang meninggal dan 22 menderita luka dalam kecelakaan jalan di luar kota Anjozorobe dekat ibukota Madagaskar.

Setidaknya 47 orang, termasuk 10 anak-anak dan pasangan baru menikah, telah tewas dalam kecelakaan lalu lintas utara ibukota Madagaskar, Antananarivo, menurut polisi.

Insiden itu terjadi Sabtu dini hari ketika sebuah truk yang membawa tamu pernikahan menyimpang dari jalan dan terjun ke sungai di luar kota Anjozorobe.

Juru bicara polisi Herilala Andrianatisaona mengatakan kepada kantor berita AFP,  bahwa setidaknya 22 orang juga terluka dalam kecelakaan itu. Minggu.

Polisi menyalahkan pengemudi untuk membawa penumpang terlalu banyak pada truk yang hanya dimaksudkan untuk mengangkut barang.

"Menurut hipotesis kami, sopir truk, sadar pelanggaran ia melakukan, yang mengangkut terlalu banyak penumpang di dalam kendaraan dimaksudkan untuk membawa barang-barang, melaju cepat untuk melarikan diri pemeriksaan polisi lalu lintas," kata Andrianatisaona.

"Sopir kehilangan kendali kendaraan nya setelah dinegosiasikan giliran salah dan berakhir di sungai Mananara," katanya.

truk itu dilaporkan mengangkut tamu yang merayakan pernikahan sehari sebelumnya.

Negara pulau di lepas pantai selatan-timur Afrika memiliki populasi sekitar 24 juta orang.

Reporter : Eno Aldi
Sumber  :http://www.aljazeera.com/news/2017/01/madagascar-truck-crash-kills-47-including-newly-weds-170129154241376.html

No comments

Powered by Blogger.