Header Ads

Tanaman Rusak di Sekitar Bundaran HI Setelah Aksi 412


Jakarta- Aksi kita indonesia yang digelar di kawasan Bundaran HI menyisakan sampah yang berserakan dan sejumlah tanamanpun rusak. tak hanya itu warga yang ikut yang biasa melakukan Caer Free Day pun terganggu dengan aksi tersebut.

Pantauan kiblat.net, para peserta aksi kurang memperdulikan masalah kebersihan dan keindahan disekitar lingkungan sepanjang jalan Sudirman Tamrin. Masa juga nekat menginjak tanaman demi melihat aksi tersebut. 4/12/2016

Masa diperkirakan mencapai ribuan ini memenuhi jalan Sudirman Tamrin, meskipun banyaknya peserta aksi yang mengikuti tak satupun terlihat  peserta yang membawa plastik besar sekedar memungut sampah atau bahkan hanya sekedar mengingatkan perserta lain untuk menjaga kebersihan juga keindahan.

Masa pun sudah mulai membubarkan mulai membubarkan diri dari bundaran HI, dan para petugas Dishub DKI meminta peserta aksi memubarkan diri dari jalur busway karena adanya aksi tersebut  basway yang sejatinya bisa melintasi bundaran HI menjadi tersendat setelah adanya aksi tersebut.

Reporter:Fareh                      

No comments

Powered by Blogger.