Header Ads

Kebakaran Hebat Melahap Israel



SOHAFY,Israel-Perdana menteri israel "Benjamin Netanyahu" dan menterei keamanan internal "Gilad Erdan "memutuskan untuk meminta bantuan dari Turki,Yunanai,Siprus dan Italia atas insiden kebakaran yang terjadi pada rabu (23/11/16) . Yaitu untuk mengirim pesawat khusus pemadam kebakaran.

Radio Ibrani menegaskan bahwa, keputusan ini diambil setelah banyak terjadi kebakaran di kawasan Israel , dan diprediksikan akan selalu ada angin kencang dalam beberapa hari mendatang.

Kru pemadam kebakaran berusaha keras untuk dapat mengendalikan kebakaran besar yang berkobar di barat yerusalem. Dan akhirnya kru pemadam kebakaran tersebut berhasil mencegah masuknya api ke pemukiman di kota Natav.

Adapun di Nazareth, sekolah dievakuasi karena kebakaran di kawasan Husyam Elsafavar. Media melaporkan bahwa kru pemadam kebakaran berhasil mencegah penyebaran api menuju rumah-rumah penduduk.

Api berkobar di daerah Husyam desa Karagom utara dari Tiberias. lebih dari 44 orang tewas dalam kebakaran tersebut ,  seperti kebakaran yang terjadi di hutan Carmel pada tahun 2010 lalu.

Reporter :Uze Mahdy


No comments

Powered by Blogger.