Header Ads

Birmil Beracun Dijatuhkan DiAleppo

 Pesawat Rezim Asad menjatuhkan birmil yang mengandung gas beracun,birmil itu meledak di Aleppo yang sebelumnya telah terkepung. korban kebanyakan warga sipil dan mengalami lemas dan sesak nafas.

Menurut tim medis Al Darurl Syamiyah, setidaknya ada tiga belas orang mengalami sesak nafas dan mati lemas akibat serangan di Hamra dan Al Dzmata, yang di sertai serangan rudal diwilayah target.

Itu juga di jatuhkan di sebelas kota yang melukai puluhan warga sipil, beberapa serangan udara itu di targetkan di wilayah penduduk di Hanan, Perumahan Al qotarji, syah saeed, dan perumahan hinan.

Kepala kepolisian kota Aleppo Abu Ahmad memperingatkan akan kemungkinan terhetinya mekanisme pertahanan pusat akibat kurangnya bahab bakar di kota yang terus dibombardir. Unesco diminta untuk segera meberikan obat-obatan di kota-kota tersebut.

Perlu di garis bawahi bahwasanya wilayah itu telah dikepung selama sembilan puluh hari, akibatnya ketidak adaan pasokan makanan bagi seluruh kluarga. karena gagalnya PBB, Palang Merah, dan Hilal Ahmar dalam pengiriman barang-barang kemanusiaan.

reporter: Qori aliga
sumber: http://eldorar.com/node/105837

No comments

Powered by Blogger.