Header Ads

“IS” Melancarkan Serangan di Universitas Wilayah Ohaio



SOHAFY, Amerika - Kelompok IS mengumumkan pada hari selasa (29/11/16) bahwa pelaku yang melakukan aksi  penyerangan menggunakan pisau terhadap pejalan kaki di universitas wilayah Ohio Amerika Serikat adalah, seorang prajurit dari kelompok IS”.

Dia juga mengatakan melalui penjelasannya dalam kantor berita resmi, bahwa pelaku yang dibunuh oleh perwira Polisi Amerika Serikat  dengan pistol tersebut, merupakan seorang mahasiswa Somalia yang belajar di Universitas wilayah  Ohaio.

kepala kepolisian Ohaio, Kim Jacob mengatakan bahwa, pihak yang berwenang sedang menyelidiki  motif atas serangan yang terjadi di Universitas wilayah Ohio Amerika Serikat, yang kemungkinan merupakan sebuah aksi teror.

Dia mendambahkan bahwa penyerang yang bernama Abdul Razak Ali Artan yang telah dibunuh oleh polisi tersebut, telah merencanakan aksi ini jauh-jauh hari.

Setidaknya 8 orang terluka dan salah satunya dalam keadaan kritis, setelah serangan seseorang di dalam gedung pendidikan Mc Gurk  di Universitas terbesar di wilayah Ohaio.


REPORTER : Uze Mahdy



No comments

Powered by Blogger.