Header Ads

Densus 88 di Bentuk Untuk Hancurkan Umat Islam Indonesia

SOLO - Orator demo Solo, Ustad Muinudinullah Basyri MA yang juga Ketua Ponpes Ibnu Abbas Klaten, menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Densus 88 terhadap Ummat Islam adalah pelanggaran berat terhadap HAM di Indonesia. Pasalnya, lebih dari 100 orang Muslim yang di duga terkait terorisme telah mati di tangan Densus 88 sebelum diproses hukum  pengadilan.

"Densus 88 ini sengaja di bentuk untuk menghancurkan umat Islam di Indonesia, sangat tidak masuk akal kalau Siyono mati karena kelelahan setelah berantem dengan aparat, " ujarnya di depan  ribuan massa yang di sambut dengan teriakan "Bubarkan Densus 88", Juma't, (18/02) didepan Mapolresta Surakarta.

Ia mengungkapkan jika hal yang ia sebut tadi diperkuat dengan bukti di lapangan. Ia menyebut teroris di Papua, teroris di Ambon tidak pernah dikasih label sebagai teroris dikarenakan pelakunya bukan Muslim.

"Kita semuanya memusuh teroris, teroris tidak di benarkan dalam Islam, " Tegas Ahli Hukum Promotor Desertasi S3 di UNS tersebut.

Menurut pantauan dari Sohafy.ga, meskipun aksi demo sempat di guyur hujan, akan tetapi massa terus bertambah hingga ribuan orang. Acara tersebut juga di ramaikan dengan Spanduk dan Poster yang bertuliskan " Bubarkan Densus 88 dan Masyarakat Tak Butuh Satuan Khusus Penebar Teror". Selain itu, acara juga berjalan damai dan di tutup dengan do'a oleh Ustad Tengku.


Reporter: Furqon Amrulloh

Editor : Jundii Al Kayyis

No comments

Powered by Blogger.