Header Ads

Ternyata, Israel Selain Menangkap Juga Mengambil Organ Mereka

"Sekembalinya jasad rakyat Palestina yang telah ditangkap Israel selama bulan Oktober, tim medis menyatakan bahwa organ tubuh sebagian mereka telah hilang, diantaranya bagian kornea mata dan organ lainya," ungkap  PBB Riyad Mansour.

Namun, Dany Danom perwakilan PBB untuk Israel mengirim pesan kepada Mansour bahwa Zionis menolak tuduhanya tersebut, dan menuduhnya sebagai Anti semit.

Hal ini bukan pertama kalinya terungkap, bahwa Israel mengambil organ tubuh rakyat Palestina yang mereka tangkap. Sumber Internasional yang kredibel dalam penelitianya telah membuktikan beberapa kasus serupa.

Nancy Scheper Hughes, Ketua Profesor Antropologi Medis di University of California Barkeley, Pendiri Organ Watch telah menjelaskan bahwa Israel terlibat sebagai negara yang memperdagangkan organ tubuh manusia, dan Israel memiliki jaringan yang luas di seluruh dunia.

"Pedagang organ Israel memiliki sistem kerja yang rapih dan mengagumkan, mereka memilik makelar di mana-mana, rekening bank dimana-mana, dan mereka juga punya perekrut, penerjemah, dan memiliki agen perjalanan yang mengatur visa mereka,". Dia juga menambahkan,"Pedagang Israel telah memanfatkan orang-orang dari Tepi Barat dan Gaza, Filipina begitu juga Eropa Timur,"

Dalam kesaksianya yang ia terima," kelompok HAM di Tepi Barat sering mengeluh kepada saya, tentang jaringan mereka yang mencuri organ rakyat Palestina yang di tangkap Israel di lembaga medis mereka di Tel Aviv," tutupnya.

Penulis: Frian alVian
Sumber:worldbulletin

No comments

Powered by Blogger.