Header Ads

Daash Telah Mengadopsi Cara Praktis untuk Membunuh

PASUKAN Daash melakukan bom bunuh diri dua kali di pinggir kota Beirut Selatan.

Dua pembom bunuh diri itu memasuki jalan utama di pemukiman Burj el-Barajneh di pinggir selatan kota, yang dikenal sebagai pasar yang ramai dan populer setiap saat dengan pejalan kaki.

Pembom bunuh diri pertama meledakkan dirinya di depan sebuah toko pakaian. Kemudian 7 menit berikutnya pembom bunuh diri kedua juga meledakkan dirinya. Hal ini menyebabkan jumlah kematian yang cukup besar dan juga luka-luka dari kalangan warga sipil.

Kemudian terungkap informasi keberadaan pembom bunuh diri yang ketiga. Yang mana tubuhnya masih tetap di tanah dan di sekitarnya ada sabuk peledak yang gagal meledak.

Pembom ketiga, salah satu keamanan di menembaknya sebelum meledakkan dirinya. Kemudian ada kabar bahwa pembom bunuh diri keempat berhasil melarikan diri dari lokasi. Hal ini berdasarkan informasi yang mengindikasikan keberadaan empat orang yang tinggal di sebuah rumah di daerah ledakan.

Menurut menteri kesehatan Wael Abou Faour bahwa dalam kasus bom bunuh diri ini menewaskan 41 orang dan setidaknya lebih dari 200 orang terluka. Dan beberapa dari mereka ada yang keadannya kritis.



Penulis  : Ghulam
Sumber : Al-Arabiya

No comments

Powered by Blogger.