Header Ads

Anonymous Berencana Ungkap Rencana IS

HACKER Anonymous menyatakan, pihaknya akan mengungkap rencana yang akan dilakukan IS di AS, Indonesia, Italia, dan Lebanon pada masa mendatang.

Dikutip dari portal middleeasteye.com Sabtu (21/11), laporan tersebut akan dipublikasikan oleh kelompok Anonymous pada hari Ahad 22 November.


Diantara serangan yang memungkinkan adalah serangan di World Wrestling Entertainment (WWE), yang dijadwalkan akan berlangsung di kota AS selatan Atlanta.

Jubir Anonymous menuturkan, tujuan mereka memplubikasikan ini semua adalah untuk memastikan bahwa akan ada sebuah ancaman.

"Tujuannya adalah untuk memastikan seluruh dunia, sudah ada ancaman dan bahwa ada kemungkinan serangan terjadi," ungkapnya.

Selain itu juga untuk memastikan IS, dunia sudah mengetahui dan agar membatalkan serangan.

"Untuk memastikan IS, dunia mengetahui dan agar membatalkan serangan. Untuk itu agar bisa membatalkan serangan mereka untuk sementara,"kata jubir Anonymous.

Dalam hal ini Anonymous membeberkan informasi kepada beberpa intelijen termasuk MI5 dan CIA. Selain itu juga kelompok hacker ini tidak berencana untuk merilis di hadapan publik.

"Jika kita berbagi buktinya di publik, semua orang akan mulai menyebutnya palsu karena screenshot dapat diedit dan rekening dapat dihapus. Kami sengaja tidak berbagi link akun di publik," ungkap Anonymous.

Sebelum hal ini terjadi, Anonymous telah menyatakan perang terhadap IS. Mereka juga berjaji akan meretas akun IS sebagai bagian dari Operasi Paris (OpParis). Kemudian pada hari pertama OpParis, Anonymous telah meretas lebih dari 5.000 akun Twitter IS.

Penulis: Andrean
Sumber:middleeasteye.net

No comments

Powered by Blogger.