Header Ads

Baku Tembak Dengan Kelompok Bersenjata 1 Anggota kepolisian Tewas



SOHAFY, Palestina - Seorang polisi Palestina tewas dan beberapa lainnya terluka, setelah baku tembak yang terjadi dengan kelomok bersenjata Palestina, pada hari Senin (20/03), di dekat Nablus, utara Tepi Barat.

Pasukan Kemanan Palestina barhasil mengamankan salah satu dari sekian orang-orang bersenjata Palestina, yang ikut andil dalam penembakan tersebut. Seperti dilansir dari media resmi Palestina WAFA.

Juru  Bicara Pasukan Keamanan Palestina “Adnan Al-Domiri” mengatakan bahwa, ditangkapnya Ahmad Abu Hamadah alias Az-Za’abur, merupakan target utama Pasukan Keamanan Palestina dalam pidana kasus pembunuhan. Juga beberapa isu yang berkaitan dengan perdatangan senjata. Adapun Az-Za’abur telah melakukan beberapa kali penembakan terhadap pasukan keamanan Palestina.

Adnan juga mengatakan bahwa Az-Za’abur, ditembak oleh pasukan Keamanan Palestina yang mengepungnya dan mementanya untuk menyerahkan diri, namun Az-Za’abur menolak dan melakukan serangan. Kemudian ia dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Perlu diketahui dalam beberapa bulan terakhir kerap terjadi baku tembak antara Pasukan Keamanan Palestina dan Kelompok bersenjata, di kota Nablus dekat kamp pengungsian Balata, yang disanan jarang dimasuki oleh pasukan keamanan. Dengan itu mengakibatkan  jatuhnya beberapa korban jiwa.


REPORTER : Usamah M


No comments

Powered by Blogger.